Miss Indonesia Terpilih Ikut Debat di Universitas Oxford

Kamis, 28 November 2019 - 19:30 WIB
Miss Indonesia Terpilih Ikut Debat di Universitas Oxford
Miss Indonesia Terpilih Ikut Debat di Universitas Oxford
A A A
LONDON - Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo terpilih menjadi salah satu pembicara dalam debat yang diselenggarakan oleh Universitas Oxford beberapa waktu lalu. Acara ini diselenggarakan dalam rangkaian kegiatan karantina Miss World 2019 yang digelar di London.

Mengusung tema Beauty With A Purpose, perempuan yang akrab disapa Oces itu berkesempatan membagikan perspektifnya tentang kegiatan yang menjadi inti dari kontes kecantikan bertaraf internasional ini. Pada kesempatan ini, Princess juga berbicara mewakili Indonesia.

Perempuan 19 tahun itu pun mengatakan bahwa turut terlibat dalam kegiatan ini tidak hanya menjadi sebuah kehormatan, melainkan juga memberikan sebuah pengalaman yang berharga untuknya. Di sisi lain, ia berharap dapat mengembangkan diri menjadi pribadi yang lebih baik.

Menariknya, ini merupakan kali pertama Princess menginjakkan kaki di Universitas yang telah menjadi mimpinya sejak 13 tahun.

"Today we visited one of the place i’ve always dreamed of going, Oxford University. I’ve dreamt of visiting this place ever since I was 13 years old, the whole energy of being here is phenomenal. It has been a day full of amazing experience, I’m blessed and honored to have had the opportunity to participate in the debate hosted by the Oxford Union with the wonderful theme of “Beauty With A Purpose” alongside my Miss World sisters," tulis Princess melalui akun @princessmegonondo.

"Given the opportunity to share my perspective on it and to also represent my country and talk about my passion in one of the place I’ve always dreamed of made me very emotional and this whole experience will certainly be a blessing and lesson for me to encourage and develop myself as a person, my personality, and my perspective to become the best version of myself," lanjutnya.

Tidak seorang diri, Princess mendapat kesempatan berharga ini bersama lima kontestan Miss World lainya. Di antaranya adalah Inggris, Nepal, Afrika Selatan, Tunisia dan Korea.

"And this is 6 contestant selected to speak up at oxford debate last night!!!
1. England
2. Nepal
3. South Africa
4. Tunisia
5. Indonesia
6. Korea and of course Miss World 2018.
We are waiting to @oxford_uni for upload at the official youtube account," tulis akun @missworld_news.

Saat ini Princess tengah mejalani masa karantina. Berbagai kegiatan terus dilakukannya. Mulai dari penilaian fast track untuk berbagai kategori hingga rehearsal. Sementara, Grand Final Miss World 2019 akan diselenggarakan di ExCeL London pada 14 Desember 2019 mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5410 seconds (0.1#10.140)